Bawa Kekasih yang Salah, Marvells Band Eksis Lagi

Band asal Bandung, Marvells kembali membuktikan eksistensinya di Industri Musik Tanah Air.

oleh Feby Ferdian diperbarui 06 Mei 2014, 17:50 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2014, 17:50 WIB
Bawa Kekasih yang Salah, Marvells Band Eksis Lagi
Band asal Bandung, Marvells kembali membuktikan eksistensinya di Industri Musik Tanah Air.

Liputan6.com, Bandung Setelah sempat vakum hingga dua tahun lebih, band asal Bandung, Marvells kembali membuktikan eksistensinya di Industri Musik Tanah Air. Berbekal single baru bertajuk Kekasih yang Salah, band yang digawangi oleh Yanna (vokal), Idea (gitar), Donny (bass) dan Icom (drum) itu mencoba untuk menggebrak kelesuan musik di tanah air lewat aliran mereka yang cenderung memiliki khas tersendiri.

Rencananya, tidak berselang lama setelah peluncuran single "Kekasih yang Salah", mereka bakal merilis album kesembilan dengan tajuk 'Pemenang'. Hal ini pun diamini langsung oleh Yanna cs saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Senin (6/5/2014).

"Album baru kami akan keluar bersamaan dengan single kedua," ucapnya. "Yang pasti kami tidak bubar kok, off-air kami juga masih jalan. Dan kemarin saya juga sempat mengeluarkan album solo," lanjutnya.

Berbicara tentang album solo, Yanna pun mengibaratkannya sebagai pengalaman baru dalam bermusik. "Saya benar-benar memakai teknik vokal yang berbeda dengan Marvells ketika bermain solo. Dari sana, banyak hal-hal baru yang bisa memperkaya musik Marvells."

Tak heran, di albumnya nanti, lagu-lagu mereka bakal lebih bervariatif. "Seluruhnya sih ada sepuluh lagu. Temanya seputar cinta, sakit hati, hal-hal romantis, sampai tentang pemenang yang kebetulan jadi judul album."

Lantas kapan albumnya akan dirilis? "Kalau itu, tinggal menunggu label saja, soal lagu semuanya sudah siap," pungkas Yanna cs yang kini dinaungi label OMP.

Selama meniti karier sebagai band, Marvells telah merilis album-album hits seperti "Dari Dasar Dunia", "Marvells", "Ampuni Aku", "April 2009", dan "Udara". Mereka juga sempat merilis dua album religi bertajuk "Ampuni Aku" dan "Meraih Keberkahan".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya