Star Wars Episode VII Siapkan Tiga Cerita Baru

Tiga spin-off baru Star Wars yang akan datang belum termasuk Star Wars Episode VIII dan IX.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Mei 2014, 21:20 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2014, 21:20 WIB
Star Wars Episode VII Siapkan 3 Cerita Baru
Tiga spin-off baru Star Wars yang akan datang belum termasuk Star Wars Episode VIII dan IX.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu hal yang paling ditunggu penggemar film fiksi ilmiah dalam Star Wars Episode VII adalah karakter-karakter barunya. Akan tetapi, pihak Disney dan Lucas Film ternyata memberi harapan lebih kepada seluruh fans.

Dilansir dari Ace Showbiz (7/5/2014), terdapat sebuah judul yang dipercaya bakal digunakan untuk film ketujuh ini. Diketahui, The Ancient Fear diperkirakan bakal menjadi sub-judul Star Wars terbaru.

Tersiar kabar lain juga bahwa akan ada karakter penjahat yang kemungkinan besar bakal dimainkan oleh aktor Max Von Sydow. Banyak yang mengira tokoh barunya itu memiliki wujud layaknya sesosok iblis.

Selain kedua kabar baru itu, tersiar juga bahwa film arahan J.J. Abrams tersebut bakal memiliki tiga buah spin-off yang menampilkan karakter baru namun memiliki keterkaitan dunia dengan film-film sebelumnya.

Tiga spin-off film tersebut pun belum termasuk Star Wars Episode VIII dan Star Wars Episode IX. Sebelumnya, CEO Disney pernah mengkonfirmasi dua film spin-off Star Wars yang berfokus pada kisah asli Boba Fett dan Han Solo.

Nama-nama bintang yang baru akan dilibatkan dalam Star Wars: Episode VII antara lain adalah Oscar Isaac, Adam Driver, John Boyega, Domhnall Gleeson, Daisy Ridley, Andy Serkis, dan Max von Sydow.

Sementara itu, beberapa bintang yang pernah tampil di film klasik seperti Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kenny Baker juga akan dimunculkan kembali.

Star Wars: Episode VII direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Fans pun dituntut bersabar dalam menunggu tayangnya petualangan seru kaum Jedi versi muda itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya