Istri Caisar Hamil Lima Minggu

Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan Caisar dan Indadari. Hampir dua bulan menikah, Indadari mengaku telah hamil lima minggu.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 16 Mei 2014, 16:40 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2014, 16:40 WIB
Caisar

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan Caisar dan Indadari. Hampir dua bulan menikah, Indadari mengaku telah hamil lima minggu. Hal itu pun membuat pasangan yang menikah 5 April 2014 itu sumringah. Tak lama lagi, harapannya menjadi ayah dan ibu bakal segera terwujud.

"Iya alhamdulillah sudah isi (hamil). Sudah lima minggu, mau jalan enam minggu," ungkap Indadari ditemui di kawasan Kota Wisata, Gunung Putri, Jawa Barat, Jumat (16/5/2014).

Sebagai pasangan baru, Caisar dan Indadari mengaku sering mengalami konflik. Namun, keduanya punya cara sendiri untuk menyelesaikan konflik yang muncul. Jika sudah begitu, tak jarang Caisar merajuk Indadari dengan candaannya.

"Ya pasti ada lah konflik, tapi bagaimana kita selimuti dengan kebahagiaan saja. Tenang saja sih kalau ribut, lebih santai dan mengerti. Pasti noda-noda hidup ada. Tapi aku minta buat dia mengerti, aku imam kamu. Tapi ya sudah begitu habis serius bercanda lagi," ujar Caisar.

Selain itu, cowok kelahiran 29 Agustus 1989 ini berencana akan melakukan bulan madu dalam waktu dekat. Hanya saja, ia masih merahasiakan di mana Caisar dan Indadari bakal menghabiskan waktu berdua.

"Honeymoon di kasur saja lah, hehehe. Masih dipikirkan, clue-nya tempat yang banyak sipit-sipitnya, terus mau ke Abu Dhabi, tapi lagi ada virus mers," ceplos pemilik nama lengkap Caisar Putra Aditya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya