Aiswarya Rai Tetap Akan Muncul di Red Carpet Festival Cannes

Aishwarya Rai gagal hadir di red carpet Festival Film Cannes pada 16 Mei lalu. Namun Ash dijadwalkan hadir di red carpet pada 20 Mei.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 19 Mei 2014, 14:10 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2014, 14:10 WIB
Aiswarya Rai Tetap Akan Muncul di Red Carpet Festival Cannes
Aishwarya Rai gagal hadir di red carpet Festival Film Cannes pada 16 Mei lalu. Namun Ash dijadwalkan hadir di red carpet pada 20 Mei.

Liputan6.com, Prancis Aishwarya Rai gagal tampil di red carpet Festival Film Cannes Ke 67 di Prancis pada 16 Mei lalu lantaran ada gangguan transportasi. Namun fans Ash, sapaan Aishwarya Rai, tak perlu kecewa. Miss Wold 1994 itu dijadwalkan akan tampil di red carpet pada 20 dan 21 Mei.

Meski baru akan muncul di karpet merah pada 21 dan 22 Mei, namun pada Sabtu (17/5/2014) Ash melakukan pemotretan untuk produk kecantikan L'Oreal Paris. Ash tidak sendiri, istri Abhishek Bachchan itu berpose bersama duta L'Oreal lainnya seperti Frieda Pinto, Eva Longoria dan Natasha Poly.

Ketiga wanita cantik itu berpose sambil mengenakan gaun berwarna putih. Sebelum berpose, Ash sempat sangat terkejut bertemu Freida, yang merupakan bintang film Slumdog Millionaire. Ash pun kemudian mengungkapkan kegembiraannya bertemu Freida.

"Saya bertemu Freida untuk pertamakalinya secara langsung. Kami sebagai juru bicara L'Oreal begitu berbeda, tapi masing-masing kami sangat berharga," ujar Ash dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Bollywoodlife. "Saya baru pertamakali bertemu dengan Natasha dan dia adalah seorang ibu baru, jadi kami terhubung dengan cara itu," sambung Ash.

Aishwarya Rai telah menghadiri acara Cannes selama 13 tahun dan mewakili L'Oreal. Selain sebagai duta produk L'Oreal, ibu dari Aaradhya Bachchan juga direncanakan akan ambil bagian dalam acara penggalangan dana untuk korban AIDS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya