Calon Suami Cinta Penelope Pakai Obat Herbal Suburkan Sperma

Cinta Penelope akan menikah dengan pujaan hatinya, Donny Hermawan Putra pada Jumat, 6 Juni 2014 mendatang.

oleh Julian Edward diperbarui 28 Mei 2014, 15:20 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2014, 15:20 WIB
Cinta penelope-Donny
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Cinta Penelope akan menikah dengan pujaan hatinya, Donny Hermawan Putra pada Jumat, 6 Juni 2014 mendatang. Mendekati hari bahagia, persiapan pun dilakukan pasangan ini.

Donny mengaku rajin mengonsumsi obat herbal untuk menyuburkan sperma. Pasalnya, pasangan ini memang ngebet punya buah hati.

"Minggu depan mau cek kesehatan. Soalnya mau program langsung punya anak. Di awal cek kesehatan sebelum nikah itu lebih baik, daripada setelah nikah. Jadi kalau ada kekurangan apa-apa, pasangan jadinya tahu," ungkap Donny saat mendampingi Cinta, saat fitting gaun pengantin di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (28/5/2014).

"Kalau soal anak, saya ada herbal sendiri. Saya nggak mau obat kimia kalau untuk masalah sperma, jadi lebih ke herbal saja. Kalau konsul ke dokter saja," lanjut Donny.

Ia mengaku baru kali pertama menjalani cek kesehatan sebelum menikah. Banyak orang yang merasa tegang ketika menghadapi tes kesehatan, begitupula Donny. "Deg-degan banget pengin cek kesehatan," imbuh dia.

Cinta-Donny akan melangsungkan akad nikah di Masjid Nurul Badar, Pasarminggu, Jakarta Selatan, 6 Juni mendatang. Pesta pernikahan digelar dua hari kemudian di Apartemen Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya