Lily Allen Unggah Video Topless sambil Goyang Perut

Meski telah memiliki dua orang anak, tingkah Lily Allen kerap aneh layaknya seperti seorang remaja.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 28 Mei 2014, 22:00 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2014, 22:00 WIB
Lily Allen
justjared

Liputan6.com, Los Angeles Ada-ada saja tingkah Lily Allen ini, penyanyi asal Inggris ini memang seringkali bertingkah di luar kendali. Meski sudah mempunyai dua orang anak perempuan, Ethel Mary (3 tahun) dan Marnie Rose (1 tahun) Lily masih sering bertingkah seperti remaja. Salah satunya seperti yang dilaporkan laman Dailymail, Rabu (28/5/2014) ini. Lily Allen menggungah selfienya ke Instagram dan Twitter.

Tak cukup, pelantun Smile ini juga mengunggah sebuah video berdurasi 27 detik yang menggambarkan dirinya sedang bergoyang perut sambil memegangi dadanya yang tak terbungkus apapun. Lengan kanan Lily memeluk kedua buah dadanya sementara yang kiri memegang ponsel yang diarahkan ke cermin. Lily juga hanya menggunakan celana berbahan ketat berwarna seperti kulit.

Dalam latar belakang videonya itu terdengar lagu milik rapper Drake yang bertajuk Started From the Bottom. Ia terus menggoyangkan bokongnya dengan gerakan memutar sedang tangannya sibuk. Lily merekamnya di sebuah ruangan yang tampak seperti kantor.



"Cool mum #drakespanxdance," begitulah caption yang ditulisnya di Instagramnya. Ia juga menuliskan, " Aku sangat merekomendasikan berjoged sambil berputar-putar begini seperti Drake dengan celana ketat spanx," kicau Lily di Twitter.

Tak tahu apa tujuan wanita yang juga telah menikah dan berstatus ibu ini. Pasalnya tak sekali ini saja, Lily juga sempat membuat video lain yang meniru gerakan goyang ala Beyonce di Partition di atas panggung, namun kala itu ia memakai gaun panjang dan berkilau. Lily juga pernah mengejek album Kanye West dengan membuat nama sendiri yaitu, Sheezus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya