Antonio Banderas-Melanie Griffith Sudah Berpisah Sejak Lama

Selama waktu yang tidak sebentar itu, banyak kenangan manis yang terukir antara Antonia Banderas dan Melanie Griffith.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 08 Jun 2014, 06:00 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2014, 06:00 WIB
Melanie Griffith dan Antonio Banderas
digitalspy.com

Liputan6.com, Los Angeles Melanie Griffith dan Antonio Banderas dikabarkan berpisah. Bahkan sudah bercerai beberapa bulan yang lalu, hanya saja mereka baru memproses gugatan tersebut pada 6 Juni. Padahal keduanya, sudah menikah selama 18 tahun.

Selama waktu yang tidak sebentar itu, banyak kenangan manis yang terukir. Antonio dan Melanie juga sangat jauh dari gosip. Tiba-tiba saja kabar ini mencuat [baca: 18 Tahun Menikah, Antonio Banderas Bercerai].

Aktris 56 tahun itu mengajukan gugatan cerai dari suaminya pada 6 Juni dan mereka sedang menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan kabar perceraian itu secara resmi.

"Mereka tidak bahagia selama ini dan mereka juga telah sering `break` untuk introspeksi. Maka kerenggangan mereka bukanlah hal baru," kata sumber itu kepada Femalefirst, Sabtu (7/6/2014).

Menurut sumber itu pula, mereka juga sudah memikirkan hal ini matang-matang dan yakin bahwa perceraian ini bukanlah keputusan yang buru-buru.

Dalam sebuah pernyataan bersama yang dirilis malam tadi, Melanie dan Antonio, mengatakan: "Kami telah serius dan memutuskan untuk menyelesaikan hampir dua puluh tahun pernikahan kami dengan cara yang penuh kasih dan menghormati serta menghargai satu sama lain. Keluarga, teman-teman dan waktu yang indah telah kita habiskan bersama-sama," kata Melanie lagi.(Ppt/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya