Keluar Penjara, Chris Brown Terlihat Gemuk

Ada yang berbeda dari penampilan Chris Brown setelah dirinya bebas dari penjara selama 108 hari.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 12 Jun 2014, 13:30 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2014, 13:30 WIB
Chris Brown
Showbizspy.com

Liputan6.com, Los Angeles Chris Brown kini sudah bisa menghirup udara bebas setelah menjalani kehidupan di balik jeruji selama 108 hari. Ada yang berbeda dari penampilan mantan kekasih Rihanna itu.

Pelantun The Run It terlihat lebih gemuk dari sebelumnya. Ya, sejak berada di dalam penjara Chris naik beberapa kilo. Namun ia tak khawatir mengenai berat badannya.

Bahkan, seperti dilansir Showbizspy, Rabu (11/6/2014), ia tidak akan buru-buru mengembalikan pada bentuk tubuhnya semula.

"Dia tahu dia tidak terlihat seperti dia dulu. Dia menyadari dan akan menanganinya pada waktunya nanti," ungkap seorang sumber.

Chris pun tidak merasa tertekan dengan penampilannya sekarang. Ia senang sudah berada di rumah bersama keluarganya serta sang kekasih, Karrueche Tran.

"Dia melakukan dengan berpikir positif. Dia mencoba untuk melihat keindahan dalam segala hal, termasuk berat badannya," tambah sumber.

"Karrueche sebenarnya berpikir dia tampak luar biasa dengan bertambahnya berat badannya beberapa pound. Karrueche selalu berpikir dia terlalu kurus," tandasnya. (Mer/Ade)

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya