Bangun Rumah Impian, Chris Brown Akan Nikahi Karrueche Tran?

Chris Brown menjual dua rumah besarnya di kawasan Hollywood Hills dan Hollywood Barat ternyata punya maksud tertentu.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 17 Jun 2014, 22:00 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2014, 22:00 WIB
Chris Browndan Karrueche Tran
usmagazine

Liputan6.com, Los Angeles Chris Brown menjual dua rumah besarnya di kawasan Hollywood Hills dan Hollywood Barat [baca: Chris Brown Jual Kondominium] ternyata punya maksud tertentu. Chris berencana membangun rumah impian bersama kekasihnya, Karrueche Tran.

Bahkan, pelantun Loyal ini pun siap meninggalkan kehidupan single-nya. Ia akan menetap dengan kekasihnya. Chris sudah tidak sabar menunggu lebih lama lagi untuk mendapat sentuhan wanita dalam kehidupan barunya, seperti dikabarkan seorang sumber kepada Hollywoodlife, Senin (16/6/2014). Apakah ini artinya, Chris akan segera menikahi Karrueche?

Chris dan Karrueche bersama-sama akan membangun rumah impian mereka. Artis 25 tahun ini pun bersemangat untuk membangun kehidupan dan rumah baru bersama kekasihnya yang telah menemaninya selama ini.

Saat ini mantan kekasih Rihanna tersebut sedang mencari rumah yang sempurna, tempat yang sangat privat dan terjaga keamanannya. Terpenting rumah tersebut mencerminkan selera Karrueche.

"Dia ingin mengambil tempat baru yang lebih santai dan membiarkan Kae menempatkan sentuhan atas semuanya," tambah sumber.

"Chris ingin itu menjadi rumah impian, dan juga ruang industri. Dia dan Karrueche dapat memberikan dan membangun bersama-sama. Rumah di Hollywood keren tapi rumah itu untuk bujangan. Meski Chris suka, tapi itu tidak nyaman," tandasnya. (Mer/Ade)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya