Ita Purnamasari Tak Mau Sakit saat Berpuasa

Untuk menjaga agar tubuh tetap sehat, Ita Purnamasari mengonsumi makan sehat seperti buah dan sayur.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 27 Jun 2014, 13:50 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2014, 13:50 WIB
Dwiki Dharmawan dan Ita Purnamasari
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Ita Purnamasari benar-benar memfokuskan diri untuk menjaga kesehatan tubuhnya sebagai persiapan dalam menghadapi datangnya bulan suci Ramadan.

Istri musisi Dwiki Dharmawan ini tak mau mendapatkan hambatan yang diakibatkan karena turunnya kondisi kesehatan saat menjalankan ibadah puasa nanti.

"Saya mau jaga stamina, supaya pas puasa nggak sakit. Karena kalau sakit nggak enak pastinya, jadi mulai sekarang jaga fisik banget," ucap Ita di konser Semarak Merah Putih yang digelar di Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/6/2014) malam.

Tak cuma membatasi aktifitas di panggung hiburan, Ita juga mulai menjaga asupan makanan bergizi agar terhindar dari penyakit saat berpuasa nanti.

"Kalau asupan makanan untuk sahur dan berbuka itu yang pasti harus bergizi. Tapi kalau pas sahur itu, biasanya malas ya masak yang ribet, mending biasa saja dan praktis tapi harus ada sayur dan buah," kata pelantun lagu Cintaku Padamu tersebut.

Bagi Ita dan keluarga, makanan bergizi jadi senjata ampuh dalam memerangi penyakit yang bisa kapan saja mengganggu aktifitas beribadah puasa. "Makanan bergizi itu seperti suplemen tiap hari untuk bantu kesehatan tubuh," tuturnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya