Rihanna Anggap Pacar Baru Chris Brown Hanya Cari Popularitas

Rihanna menganggap pacar baru Chris Brown hanya numpang mencari popularitas lewat nama besarnya.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 18 Jul 2014, 15:20 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2014, 15:20 WIB
Rihanna Anggap Pacar Baru Chris Brown Hanya Cari Popularitas
Rihanna menganggap pacar baru Chris Brown hanya numpang mencari popularitas lewat nama besarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah asmara Rihanna dan Chris Brown telah lama berakhir. Namun hingga saat ini keduanya masih saja sering dikait-kaitkan. Memang saat Rihanna dan Chris Brown menjalin hubungan, mereka sempat menjadi pasangan fenomenal hingga akhirnya berakhir dengan tindak kekerasan saat Rihanna dipukul Chris hingga babak belur.

Bahkan, Rihanna kini dilibatkan dalam drama percintaan Chris Brown dengan kekasih barunya, karrueche Tran. Pelantun hits Unfaithful tersebut merasa kesal dirinya dikait-kaitkan dengan kisah asmara mantan kekasihnya itu.

Bagi Rihanna, ungkapan hati Karrueche Tran di salah satu stasiun televisi tentang dirinya hanyalah untuk numpang mencari popularitas lewat nama besarnya. Sebelumnya, penyanyi berusia 26 tahun itu tidak peduli dengan hubungan mereka. Namun, mendengar namanya disebut-sebut Rihanna pun angkat bicara.

"Rihanna sangat bersyukur dan rendah hati dengan kemampuan yang dimilikinya hingga kariernya seperti sekarang ini. Dia tidak ingin terlibat apa pun tentang Chris dan pacar barunya itu. Rihanna memilih untuk menjaga kariernya," tegas seorang sumber terdekat Rihanna seperti dilansir dari Hollywoodlife, Jumat (18/7/2014).

"Rihanna ingin mereka tidak mengaitkan namanya dalam masalah mereka. Rihanna tertarik untuk membantu Karrueche Tran untuk menjadi terkenal dengan cara yang baik, bukan dengan numpang popularitas lewat nama besarnya dengan membuat masalah seperti ini," lanjut sumber tersebut dengan nada kesal.

Sebagaimana diberitakan, Karrueche Tran merupakan seorang model yang kini tengah menjalin hubungan dengan Chris Brown. Baru-baru ini Karrueche Tran menyebut dirinya diserang oleh jutaan penggemar Rihanna lantaran dianggap merebut sang rapper dari pelantun hits Stay itu. (Fir/Ade)

Baca juga:

Rihanna Kesal Terlibat Drama Cinta Chris Brown-Karrueche Tran 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya