Pernyataan James Franco Tentang Pernikahan dengan Lana Del Rey

James Franco mengencani pelantun Once Upon A Dream tersebut?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 07 Agu 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2014, 16:30 WIB
Lana Del Rey dan James Franco
popstoptv

Liputan6.com, Los Angeles James Franco dan penyanyi muda Lana Del Rey dikabarkan tengah berkencan. Pria 36 dan wanita 29 tahun tersebut ramai dibicarakan para penggemarnya di dunia maya. Benarkah James Franco mengencani pelantun Once Upon A Dream tersebut?

Mungkin, inilah yang dirasakan pria bernama asli James Edward Franco tersebut. Ia gemas dengan pemberitaan yang menurutnya tidak benar. Maka, bintang 127 Hours tersebut malah membuat pernyataan mengejutkan dengan mengunggah foto hitam putih Lana dan dirinya.



Yang membuat orang-orang lebih terkejut adalah karena keterangan James Franco seperti yang diberitakan Femalefirst, Rabu (6/8/2014) yang mengatakan, "Oh snap, we got married. JUST KIDDING!!!"

Lana dan Franco menuai kabar kedekatan ini setelah wanita yang sempat ingin mati muda ini menghadiri premier film `Child of God` di New York minggu lalu.

Tak hanya itu, Lana juga bergabung dalam  pesta yang digelar setelah itu. Bahkan, Lana dilaporkan masuk ke dalam Tribeca Grand Hotel, di ruangan pribadi Franco.

Sebelumnya, Lana dikabarkan ada hubungan spesial dengan fotografer majalah Vogue, Francesco Carrozzini, setelah berpisah dari pacar tiga tahunnya, Barrie-James O'Neill, Juni lalu. (Ppt/Ade)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya