Rihanna Buat Chris Brown Menderita Karena Cinta

Sejak putus dari Rihanna, Chris Brown membuat pengakuan tentang dirinya yang tidak bisa mencintai wanita lain.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 07 Agu 2014, 20:00 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2014, 20:00 WIB
Rihanna Bikin Chris Brown Tak Bisa Mencintai Wanita Lain
Sejak putus dari Rihanna, Chris Brown membuat pengakuan tentang dirinya yang tidak bisa mencintai wanita lain.

Liputan6.com, Los Angeles Tampaknya cinta Rihanna masih belum bisa pergi dari kehidupan Chris Brown. Baru beberapa hari setelah putus dari Karrueche Tran, Chris Brown rupanya belum bisa benar-benar mencintai wanita lain sejak mengakhiri hubungan percintaan penuh dramanya dengan Rihanna.

Hal tersebut diungkapkan seorang sumber secara eksklusif kepada Hollywoodlife, Kamis (7/8/2014). Bahkan, hubungan Chris Brown dan Karrueche Tran kandas disebut-sebut karena sang rapper tersebut masih begitu peduli dengan kehidupan Rihanna. Brown benar-benar belum bisa move on.

"Dia (Chris Brown) memang memiliki perasaan tersebut. Bayangkan jika Anda berpacaran dengan seseorang yang tidak dalam ruang lingkup bisnis yang sama. Hal itu juga yang terjadi dengannya di kehidupan nyatanya. Baginya, ini merupakan salah satu perasaan terburuk di dunia," ujar seorang sumber.

"Selain berada disamping Rihanna, dia benar-benar belum bisa menjalin hubungan sepenuhnya dengan wanita lain. Dia tidak bisa mencintai wanita lain," lanjut sumber tersebut.

Pria berusia 25 tahun tersebut memang peduli dengan Karrueche Tran saat mereka masih berpacaran. Namun, diakui Brown, tidak ada wanita yang bisa mengganti posisi Rihanna dihatinya. Bersama pelantun hits Diamond itu, Brown seperti sudah menemukan cinta sejatinya.

Bahkan kabarnya saat masih menjalin hubungan dengan Karrueche Tran, Chris Brown tidak mempercayakan cintanya kepada wanita itu. Pelantun hits New Flame ini hanya bisa serius merajut kisah asmara bersama Rihanna.

(Fir/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya