Film Soekarno Versi Extended Tayang Lebih Dahulu di Singapura

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI, film Soekarno: Indonesia Merdeka diharapkan bisa menyedot banyak penonton.

oleh Julian Edward diperbarui 12 Agu 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2014, 22:30 WIB
Film Soekarno Versi Extended Tayang Lebih Dahulu di Singapura
Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI, film Soekarno: Indonesia Merdeka diharapkan bisa menyedot banyak penonton.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya di Indonesia, film Soekarno: Indonesia Merdeka versi extended juga tayang di Malaysia dan Singapura. Yang menarik, di dua negara tetangga itu, film yang durasinya ditambah 25 menit itu justru tayang lebih dahulu.

Sedianya, Soekarno akan tayang lagi di bioskop Tanah Air pada 14 Agustus mendatang. Namun, Singapura dan Malaysia maju tiga hari, yaitu mulai Senin, 11 Agustus.

Terang saja, hal itu membuat Maudy Koesnaedi yang memerankan Inggit Garnasih, berbangga hati. "Yang paling bikin bangga, bahwa film extended version-nya Soekarno ini juga ditayangkan di Singapura dan Malaysia. Semoga warga Indonesia yang tinggal d isana bisa ikutan nonton film ini," papar Maudy kepada wartawan, Jakarta Selatan, Selasa (12/08).

Adanya versi extended ini diharapkan Maudy bisa membayar rasa penasaran para penonton. Pasalnya, banyak orang yang urung menyaksikan film berbujet belasan miliar rupiah itu pada pemutaran pertama, Desember 2013.

"Ini adalah kesempatan yang baik buat mereka yang belum sempat menyaksikan film Soekarno karena merasa kemarin ada gunjang-ganjing, dan Soekarnonya tidak ditayangkan, padahal kita tetap ada," tutur Maudy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya