Judika Terbiasa jadi Suami Siaga

Duma Riris, tengah hamil tujuh bulan. Diperkirakan pada Oktober mendatang dia bakal masuk keruang persalinan.

oleh Julian Edward diperbarui 16 Agu 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2014, 19:30 WIB
Judika dan Duma Riris
Judika dan Duma Riris [Foto: Johan Fatzry/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Duma Riris, tengah hamil tujuh bulan. Diperkirakan pada Oktober mendatang dia bakal masuk keruang persalinan. Sebagai seorang suami, Judika pun sudah terlatih menjadi suami yang siaga.

"Saya siaga. Memang kaget sih tapi aku nikmati saja. Kan katanya orang hamil mintanya macam-macam, ya dinikmati saja," ungkap Judika, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/8/2014).

Sejak hamil pertama, Duma memang kerap meminta sesuatu yang cukup aneh, alias ngidam. Tentu, semua keinginan sang istri berusaha diwujudkan Judika. Seperti kala itu, Duma minta dibelikan pisang.

"Dia pernah minta pisang molen yang kecil, malam-malam. Susah benar nyarinya. Aku sampai pesan ke tukang molen untuk bikin yang kecil-kecil, untungnya dimakan juga," kata Judika.

Tak hanya pisang, Duma juga minta mangga muda. Uniknya, permintaan itu dilayangkan Duma saat Judika sedang show di Sumatera.

"Nah, waktu itu bukan musimnya, mau cari kemana coba. Sampai aku minta tolong saudara buat cari mangga di kampung, hehehe," kenang Judika.

Dan kini, masa-masa ngidam itu sudah lewat. Judika tinggal menunggu calon anak perempuannya melihat dunia. Dan ia pun sudah siap menyambutnya.(Jul/Mer)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya