Kelly Osbourne Patah Hati Atas Kematian Joan Rivers

Kematian Joan Rivers membawa duka yang cukup dalam bagi Kelly Osbourne.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 05 Sep 2014, 15:10 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2014, 15:10 WIB
Kelly Osbourne
Instagram.com

Liputan6.com, New York Kematian Joan Rivers membawa duka yang cukup dalam bagi Kelly Osbourne. Kelly cukup dekat dengan komedian 81 tahun itu.

Dalam halaman resmi Facebook-nya, Kelly pun menulis, "Aku benar-benar patah hati karena kehilangan kekasihku. Dia tidak hanya bos buatku, tapi dia adalah dan akan selalu jadi guru, terapis, teman terdekat, inspirasi, dan satu-satunya nenek yang pernah aku tahu."

"Dia keluarga dan aku tidak akan pernah melupakannya. Tertawa akan sulit untuk sementara waktu. Tetapi ketika aku sedih, kesepian, yang terlihat dalam pikiran adalah Joan, dan senyumpun melintasi wajahku. Tertawa adalah apa yang dia berikan pada kami. Dan tawa adalah apa yang dia inginkan untuk mengingat akan dirinya," tambah anak musisi Ozzy Osbourne, dikutip laman Femalefirst, Jumat (5/9/2014).

Kelly sudah bekerja dengan Joan sejak acara `Fashion Police` mulai, 2010 lalu. Ia pun mengulurkan tangan untuk anak mendiang, Melissa, dan cucunya, Cooper.

"Melissa dan Cooper, aku mencintai kalian berdua begitu banyak. Joan, terima kasih untuk mengambil aku dan mencintai aku sebagai seorang putri. Aku akan merindukanmu dalam dan akan selalu mendengar suara di kepalaku...mengatakan, `Sayang, keluar sana dan menjadi dirimu!`," lanjutnya.

Melissa mengumumkan kematian ibunya, Joan Rivers, Kamis (4/9/2014) malam waktu setempat setelah di rawat di rumah sakit Mount Sinai. Kepergian Joan disaksikan keluarga dan teman-temannya. (Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya