The Avengers 3 Ajak Superhero Wanita dari Agents of S.H.I.E.L.D

Adrianne Palicki yang tampil sebagai Bobbi Morse di Agents of S.H.I.E.L.D, rencananya menjadi superhero wanita Mockingbird di Avengers 3.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Okt 2014, 15:00 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2014, 15:00 WIB
The Avengers 3 Ajak Superhero Wanita dari Agents of S.H.I.E.L.D
Adrianne Palicki yang tampil sebagai Bobbi Morse di Agents of S.H.I.E.L.D, rencananya menjadi superhero wanita Mockingbird di Avengers 3.

Liputan6.com, Los Angeles Kehadiran serial Agents of S.H.I.E.L.D sebentar lagi bakal melahirkan sosok superhero baru untuk film-film garapan Marvel Studios dan Disney. Aktris Adrianne Palicki yang tampil sebagai Bobbi Morse, mengaku bakal muncul di layar lebar yang diduga adalah The Avengers 3.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (1/10/2014), Adrianne Palicki yang bakal hadir secara perdana di episode Agents of S.H.I.E.L.D. berjudul 'A Wolf in the Hen House', rencananya akan dibuat menjadi sosok superhero bernama Mockingbird.



Hal itu diutarakannya kepada IGN secara terbuka dan langsung. "Tepat. Itu adalah salah satu hal yang telah dibahas ketika saya hadir untuk bagian tersebut, dan Anda tahu, kita akan melihat apa yang terjadi," terang Adrianne.

Lalu ditambahkannya, "Ini sungguh baik bahwa kita hidup di kesempatan yang memungkinkan kolaborasi terjadi begitu sering saat ini, yang di masa lalu tidak pernah benar-benar dilakukan. Bisa melihat dunia tersebut muncul bersamaan di layar kaca dan layar lebar sangatlah keren."



Karakter Mockingbird di dalam komik Marvel merupakan anggota lama Avengers dan merupakan salah satu sosok yang mengendalikan tim West Coast Avengers. Ia juga memiliki hubungan asmara dengan Hawkeye.

Musim kedua Agents of S.H.I.E.L.D. telah mengudara pertama kali di Amerika Serikat pada 23 September 2013 lalu melalui saluran ABC. Sedangkan Avengers: Age of Ultron yang menjadi sekuel The Avengers dan bagian dari tema Marvel Cinematic Universe, bakal dirilis pada 1 Mei 2015.(Rul/Fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya