Lenny Kravitz Rilis Album Baru Bernuansa Oldies

Lenny Kravitz belum lama ini merilis album baru ke-10 yang diberi judul "Strut".

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 05 Okt 2014, 09:00 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2014, 09:00 WIB
Lenny Kravitz Rilis Album Baru Bernuansa Oldies
Lenny Kravitz belum lama ini merilis album baru ke-10 yang diberi judul "Strut".

Liputan6.com, Los Angeles Setelah tiga tahun sejak album terakhirnya, "Black and White America" diluncurkan, rocker kulit hitam Lenny Kravitz belum lama ini merilis album baru. Rocker berusia 50 tahun ini merilis album barunya ini dibawah label rekamannya sendiri, Roxie Records.

Album Lenny ke-10 yang diberi judul "Strut" ini berisikan 14 lagu, dengan lagu andalan "The Chamber", dengan beat yang agak bernuansa 80-an mengingatkan kita akan Duran Duran dan Michael Jackson. Lagu-lagu dalam Album "Strut" merupakan kombinasi unik classic rock dengan sound modern jaman sekarang, sesuatu yang disebut Lenny sebagai 'mendalami diri', soal eksplorasi musiknya.

Saat ditanyakan apa arti album "Strut" ini baginya, Lenny menjawab bahwa album ini , sesuai namanya, "strut", berarti menjadi bangga dan percaya akan diri sendiri dengan segala kelebihan dan kekurangannya, seperti dilansir Huffington Post, belum lama ini.

Penyanyi yang diawal karirnya sering ditolak label rekaman karena musiknya dianggap 'kurang hitam' untuk penyanyi kulit hitam ini telah menjual 38 juta keping album di seluruh dunia. Ia juga banyak menjadi nominasi dan memenangkan penghargaan musik, termasuk memenangkan Grammy untuk kategori "Best Male Vocal Performance" empat tahun berturut-turut dari 1999 - 2002.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya