Arpit Ranka, Dari Foto Naik Ferrari Sampai Perawatan Pijat

Arpit Ranka tampak sangat jauh dari karakter jahat Duryudana di serial Mahabarata.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 09 Okt 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2014, 21:00 WIB
Arpit Ranka
Twitter

Liputan6.com, Bali Arpit Ranka, pria kekar yang berperan sebagai Duryudana dalam Mahabarata ini memang dikisahkan sebagai tokoh antagonis yang jahat. Tetapi, coba Anda lihat keseharian Arpit selama di Bali. Arpit tampak sangat jauh dari karakter jahat yang sering Anda lihat di layar kaca.

Berikut ini, foto-foto Arpit mulai dari naik Ferrari sampai pijit-pijit di bandara. 

Foto yang pertama adalah ketika kakak tertua Kurawa ini sedang bergaya mengendarai mobil mewah Ferrari berwarna merah. Arpit tampak duduk di kursi pengemudi mengenakan kemeja biru yang dibuka kancingnya sampai dada. 

Foto berikutnya menunjukkan aktivitas Arpit Ranka yang tengah kelelahan di bandara Soekarno Hatta, munkin saat itu sembari menunggu pesawatnya datang, Arpit memilih pijit-pijit. 

Meski lelah, Arpit tetap eksis. Ia tampak tidur tengkurap dengan wajahnya yang melihat ke arah kamera. Sementara seorang karyawan berseragam memijat tubuh besar Arpit. Rambut Arpit dikuncir ke belakang. Wah, pria ini mengundang banyak wanita untuk berkomentar, bukankah begitu?

Selain itu, ada foto lain yang juga diunggah Arpit belum lama ini di jejaring sosial Twitter miliknya. Tampak foto pria yang berprofesi sebagai model sebelum bermain serial Mahabarta ini berpose dengan para penari Bali dengan latar belakang laut dan kapal-kapal feri. 

Arpit Ranka juga tidak lupa mencoba topi nahkoda di anjungan kapal. Ia duduk di tempat duduk nahkoda dan bergaya layaknya nahkoda. (Put/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya