Kartika Putri: Target Nikah Tahun Ini

Kartika Putri mengakui keinginannya untuk melepas masa lajangnya tahun ini pupus.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 11 Okt 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2014, 17:00 WIB
Inilah Sosok Pacar Kartika Putri di Instagram
Eric Bana Iskandar/Instagram

Liputan6.com, Jakarta Paras cantik dan tubuh seksi yang dimiliki Kartika Putri rupanya belum juga membantunya untuk mendapatkan pendamping hidup. Bahkan, Kartika mengakui jika targetnya menikah sudah lewat.

"Target (menikah) lewat deh. Rencananya sih tahun ini, tapi kan nggak mungkin ya," ucap Kartika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/10/2014).

"Karena memang belum ada jodohnya juga, ya apa boleh buat. Untuk sekarang kayaknya belum bisa deh," papar dia.

Kartika Putri sejak lama mendambakan bisa menikah muda. Bahkan, keluarganya senantiasa menghibur artis berusia 23 tahun itu untuk bersabar dalam menanti pasangan hidup.

"Kalau mama aku bilangnya maksimal 25 tahun, ya harus ditargetin dari sekarang kan. Ya kalau ada (menikah), kalau nggak ada ya sudah," tandas Kartika Putri.

Dikabarkan, Kartika Putri kini tengah dekat dengan kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar. Dan Erick pun telah pindah agama seperti yang dianut Kartika Putri.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya