Bintang Buffy the Vampire Slayer Ini Tas Louis Vuitton-nya Dicuri

Tas Louis Vuitton milik Eliza Dushku dicuri orang saat check-in ke hotel pada Sabtu

oleh Ade Irwansyah diperbarui 03 Nov 2014, 14:20 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2014, 14:20 WIB
Bintang Buffy the Vampire Slayer Ini Tas Louis Vuitton-nya Dicuri
Tas Louis Vuitton milik Eliza Dushku dicuri orang saat check-in ke hotel pada Sabtu

Liputan6.com, Rhode Island Bintang Buffy the Vampire Slayer, Eliza Dushku mendapat pengalaman tak menyenangkan di acara Comic Con di Providence, Rhode Island akhir pekan kemarin. Dilansir People, Minggu (2/11/2014), pihak kepolisan setempat mengatakan, tas Louis Vuitton milik sang aktris dicuri orang saat check-in ke hotel pada Sabtu.

Eliza Dushku berkicau di akun Twitter-nya, tas mewah itu adalah pemberian aktris Sharon Osbourne. Dia juga berkata, pencurinya mungkin masih berada di hotel.

 


 

Beruntung urusan kehilangan tas ini berakhir happy ending. Polisi akhirnya berhasil menangkap si pencuri tas setelah memantau kamera pengawas. Tas milik Eliza Dushku ditemukan di sebuah kamar hotel.

Pihak kepolisian mengatakan, mereka telah menangkap seorang pria bernama Scott Pryor, 27 tahun, dan sedang memburu seorang lagi, Jamie Lange, 30 tahun.

 


 

Eliza Dushku juga berkicau di akun Twitter-nya, "Ada dua pria ditemukan di hotel dengan koper saya. Orang itu sudah ditahan dan akan menghabiskan akhir pekan ini di penjara. Kalian membuat peristiwa berakhir baik. Saya sangat bersyukur. Sampai ketemu lagi." (Ade/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya