Lihat Foto Lucu Lorde Semasa Kecil

Dalam rangka Ulang Tahunnya malam ini, 7 November 2014, Sonja, Ibu Lorde mengunggah foto masa kecilnya. Lihat perbedaannya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 07 Nov 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2014, 07:00 WIB
Lorde
billboard.com

Liputan6.com, Los Angeles Lorde yang terkenal dengan single Royals dan Team,  akan segera berulang tahun besok pada 7 November 2014. Penyanyi asal New Zealand ini akan berulang tahun yang ke-18. Untuk meramaikan suasana, ibu Lorde, Sonja mengunggah foto masa kecil anaknya itu ke media sosial Instagram.

Ada sekitar empat foto yang terpampang di sana. Mau lihat lucunya foto Lorde? Apakah dia sudah berambut keriting kala itu?


Seperti diberitakan Dailymail, Kamis (6/11/2014) remaja bernama asli Ella Yelich-O'Connor tersebut berpose sangat natural di depan kamera.

Lorde kecil memiliki model rambut bob. Sambil menyeringai, Lorde tersenyum ceria. Sambil menunjukkan tanda peace yaitu dua jari. Si bocah dua tahun itu mengenakan jumper warna merah.

Foto kedua yang diunggah Sonja adalah ekspresi Lorde ketika cemberut menatap ke arah kamera. Saringan teh besar ada di atas kepalanya, sedang mulutnya penuh dengan sisa makanan yang belum dibersihkan. Kala itu Lorde mengenakan piama Teddy Bear berwarna Bear.



Foto ketiga, Lorde terlihat sudah agak besar. Memakai piama Teddy Bear berwarna biru ia tampak menelepon seseorang. Wajah ayunya mulai tampak, Sonja memberi keterangan foto `Ella on Phone to Kanye`, mungkin yang dimaksudnya adalah rapper Kanye West yang adalah suami Kim Kardashian.

Beranjak dewasa, Lorde mulai peka dengan talenta bermusiknya. Di usianya yang masih belia, Lorde sudah meraih banyak penghargaan. Lagunya pun disukai publik.

Selamat Ulang Tahun Lorde.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya