Suzy dan Miss A Siap Gebrak Dunia Musik

Suzy bersama rekan-rekannya di Miss A akan kembali menggebrak dunia musik dengan karya terbarunya.

oleh Desika Pemita diperbarui 07 Nov 2014, 10:45 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2014, 10:45 WIB
Suzy dan Miss A Siap Gebrak Dunia Musik
Suzy bersama rekan-rekannya di Miss A akan kembali menggebrak dunia musik dengan karya terbarunya.

Liputan6.com, Seoul Setelah hampir satu tahun tak ada kabarnya, akhirnya Miss A siap untuk kembali ke dunia musik dengan karya terbarunya. Miss A yang terdiri dari Suzy, Jia, Fei dan Min itu mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui agensi resminya, JYP Entertainment.

Situs resmi JYP Entertainment melaporkan, Jumat (7/11/2014), album terbaru milik Miss A kemungkinan besar akan hadir di tahun depan. Saat ini, Miss A tengah mematangkan konsep untuk album terbarunya tersebut.

Sebuah sumber mengungkapkan kepada Star News, seluruh personel Miss A akan mulai bekerja setelah Suzy menyelesaikan penggarapan film miliknya bertajuk Flower Song. Setelah itu, Miss A akan sangat sibuk di dapur rekaman.

Kemungkinan besar, Miss A siap berjibaku dengan materi rekaman pada Desember 2014. Jadi, Miss A akan siap dan matang dengan album terbaru yang akan rilis tersebut.



Karya sebelumnya milik Miss A bertajuk Hush yang dirilis November 2013. Miss A menyanyikan lagu yang bukan diciptakan oleh Park Jin Young atau yang dikenal sebagai JYP, CEO dan pemilik JYP Entertaiment (agensi yang menaungi Miss A).

Itu kali perdana Miss A merilis karya dari E-Tribe, pencipta lagu Gee yang dinyanyikan Girls Generation. Lalu, bagaimana dengan karya terbaru Miss A?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya