Hamil Besar, Alicia Keys Tetap Seksi Beraksi di MTV EMA 2014

Meski hamil besar, Alicia Keys tetap tampil seksi dengan gaun panjang silver ketatnya saat menghadiri MTV EMA 2014.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 10 Nov 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2014, 16:30 WIB
Alicia Keys
Meski perutnya semakin besar, Alicia Keys tetap tampil menakjubkan di ajang penghargaan MTV EMA 2014. (sumber: Mirror.co.uk)

Liputan6.com, Los Angeles Alicia Keys kini sedang menanti kelahiran anak keduanya. Perutnya yang semakin besar tidak menghalangi Alicia Keys untuk tetap berpenampilan seksi. Bahkan aksi panggungnya tetap memukau.

Saat menghadiri ajang penghargaan MTV European Music Awards (EMA) 2014, Alicia Keys mengenakan baju panjang berwarna perak yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Dilansir dari laman Mirror, Senin (10/11/2014), Alicia Keys terlihat begitu sensual dengan perut buncitnya.

Bahkan perut besarnya itu tidak menghambat Alicia Keys memberikan penampilan terbaiknya. Pelantun hits If I Ain't Got You begitu luar biasa saat tampil di atas panggung sambil bermain piano. Akibatnya, wanita cantik itu seolah bersinar di atas panggung MTV EMA 2014.

Di acara tersebut, Alicia Keys tetap terlihat enerjik meski harus berjalan dengan perut besarnya. Ia juga diminta untuk mengumumkan Best Song yang dimenangkan oleh Ariana Grande dengan lagu Problem. Setelah itu, Keys bertemu dengan dua teman lamanya di belakang panggung.

Alicia Keys mengumumkan kehamilan keduanya Juli 2014, bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahannya dengan Swizz Beats. Sementara mereka sudah dikarunia seorang anak bernama Egypt yang kini masih berusia 4 tahun. (Fir/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya