Januari 2015, MLTR Konser di 5 Kota di Indonesia

Kali ini, Michael Learns To Rock akan menggelar konser di Medan, Jakarta, Manado, Makassar dan Bali.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 20 Nov 2014, 16:20 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2014, 16:20 WIB
Januari 2015, MLTR Konser di 5 Kota di Indonesia
Kali ini, Michael Learns To Rock akan menggelar konser di Medan, Jakarta, Manado, Makassar dan Bali.

Liputan6.com, Jakarta Untuk ke empat kalinya, Michael Learns To Rock (MLTR) kembali menggelar konser di Indonesia. Kali ini, pemilik hits Paint My Love itu akan menggelar konser di lima kota di Indonesia.

Seperti rilis yang diterima Liputan6.com dari Marygops Studios dan 7Kings Entertainment, MLTR akan menggelar konser di Indonesia pada Januari 2015.

Band yang beranggotakan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar/backing vokal), dan Kare Wanscher (drum/perkusi) akan memulai konsernya di Medan pada 5 Januari 2015. Kemudian disusul Jakarta (7 Januari 2015), Manado (9 Januari 2015), Makassar (10 Januari 2015) dan Bali (12 Januari 2015).

Untuk harga tiket, Marygops Studios dan 7Kings Entertainment mematok harga yang cukup ekonomis. Tiket dijual tak lebih dari Rp1 juta. Untuk Medan, Jakarta dan Bali, tiket dijual dengan harga Rp900 ribu. Sedangkan untuk Manado dan Makassar tiket dijual dengan harga Rp750 ribu.

Michael Learns To Rock merupakan band pop yang cukup populer di tahun 1990-an. Band asal Denmark yang berdiri pada 21 Maret 1988 ini telah menghasilkan delapan album studio dan mencetak beberapa hits terkenal seperti Paint My Love, That's Why (You Go Away), You Took My Heart Away, Sleeping Child, Nothing to Lose, The Actor dll.

Sedangkan untuk konser di Indonesia, ini merupakan konser ke empat MLTR. MLTR mengakui, Indonesia adalah fans terbesar mereka dan hal itu yang membuat Jasch Richter dkk selalu kangen untuk manggung di Indonesia.

"Saya pikir, fans Indonesia kami adalah yang terbaik! Banyak fans yang sangat setia dan bisa dibayangkan bagaimana hangatnya sambutan fans setiap kami (MLTR) datang ke sana (Indonesia). Indonesia adalah Negara Asia pertama yang menemukan Michael Learns To Rock dan kami berhutang banyak kepada fans kami di Indonesia. Itu sebabnya, kami kembali (lagi)!" ungkap Kaare, drummer MLTR beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya