Dinikahi David, Gracia Indri Didukung Seluruh Personel NOAH

Di pernikahan Gracia Indri-David NOAH, para personel NOAH akan mengenakan pakaian seragam.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 03 Des 2014, 14:20 WIB
Diterbitkan 03 Des 2014, 14:20 WIB
Cantiknya Foto Pre Wedding David NOAH-Gracia Indri
Niat David NOAH untuk memperistri Gracia Indri tidak main-main. Hal itu terbukti dari kesiapan David dalam menyiapkan acara pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Gracia Indri awalnya mengaku malu-malu saat menjalin hubungan dengan David NOAH. Tapi siapa sangka, ternyata hubungannya dengan David berjalan mulus dan mendapatkan dukungan penuh dari personel NOAH lainnya.

"Saya nggak sangka (NOAH) mendukung hubungan saya dengan David. Awalnya itu memang hanya Metha dan Uki saja yang tahu," kata Gracia, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/12/2014).

Bukti dukungan personel NOAH bisa terlihat pada rencana pernikahan Gracia-David. Rencananya para personel NOAH akan menggunakan pakian yang sama, saat pesta pernikahan digelar pada 28 Desember mendatang.

"Akhirnya mereka dukung dan sampai mau berseragam saat di pernikahan kami," sambung bintang sinetron Bidadari ini.

Metha Yunatria istri Uki NOAH menambahkan, Gracia memiliki karakter pribadi yang baik. Terlebih Metha sudah mengenal Gracia sejak duduk di bangku SMA.

"Terlepas dari tomboi dan nyablak, saya sudha kenal dengan Gracia dari SMA dan kok kayaknya bisa dijodohkan. Mereka nggak pacaran, langsung lamaran," kata Metha.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya