Masyarakat Palembang Histeris Sambut Artis FFI 2014

Masyarakat Palembang berdesakan untuk melihat para artis FFI 2014 yang melintasi jalan raya.

oleh Nefri Inge diperbarui 06 Des 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 06 Des 2014, 16:30 WIB
Para Artis FFI 2014 disambut gembira oleh masyarakat Palembang
Para Artis FFI 2014 disambut gembira oleh masyarakat Palembang

Liputan6.com, Palembang - Pawai FFI 2014 yang diikuti para artis dan selebriti di Palembang, ternyata mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat sekitar. Mereka pun sejak pagi sudah memadati Plasa Benteng Kuto Besak (BKB), di mana pawai tersebut berakhir.

Masyarakat berdesakan untuk melihat artis-artis yang melintasinya. Kala konvoi pawai FFI 2014 memasuki Plasa, para warga pun langsung histeris. Mereka tak henti-hentinya meneriakkan nama-nama artis seperti Christine Hakim, Poppy Sovia, Reza Rahadian, Abimanyu, Donny Damara, dan masih banyak lagi.

Kehadiran para pendukung FFI 2014 di kota Palembang ini juga disambut dengan marching band dan konvoi club Motor Gede (Moge), dan Ikatan Motor Besar (IMB) Sumatra Selatan.

Harnojoyo, selaku Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Palembang, menyambut kehadiran para artis yang baru saja kelar pawai. "Kita sangat bangga, Palembang bisa menjadi tuan rumah FFI 2014. Selamat datang para artis," ujarnya.

Hal yang sama pun dirasakan artis-artis tersebut. Diwakili Christine Hakim, mereka mengaku sangat senang bisa berada di kota yang dikenal dengan makanan khasnya, pempek.

"Terima kasih kepada Pemkot Palembang yang sudah menyambut kita dengan baik. Masyarakatnya juga sangat ramah," kata Christine Hakim, artis FFI 2014 kepada Plt Wako Palembang, Harnojoyo.

Para artis yang asyik menikmati kuliner khas Palembang langsung diserbu warga yang ingin foto bersama. (Mer)

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya