Cerita Mila Kunis soal Keseruan Punya Anak Perempuan

Untuk pertama kalinya Mila Kunis bercerita tentang keseruan merawat sang buah hati, Wyatt Isabelle.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 12 Des 2014, 14:20 WIB
Diterbitkan 12 Des 2014, 14:20 WIB
Mila Kunis
Mila Kunis. (sumber: hdwallpapers)

Liputan6.com, Los Angeles Mila Kunis untuk pertama kalinya bercerita di hadapan publik tentang keseruan menjadi seorang ibu. Dalam wawancaranya dengan Craig Ferguson, wajah Mila Kunis terlihat begitu berseri-seri serta memesona dengan gaun pendek hitam yang dikenakannya.

Kekasih Ashton Kutcher itu bersemangat menjawab pertanyaan dari Craig Ferguson tentang anak pertamanya, Wyatt Isabelle. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (12/12/2014), Mila Kunis mengatakan begitu senang bisa mendapatkan anugerah seorang bayi perempuan.

"Anakku sekarang sudah dua bulan sembilan minggu. Dia tidak terlihat lemah, dia senang bergerak. Perempuan lebih gampang untuk diurus, saya pikir demikian," ujar Mila Kunis.

Saat ditanya tentang kekhawatiran memiliki anak perempuan belia, Mila Kunis menuturkan kalau itu menjadi urusan ayahnya. Aktris Jupiter Ascending itu menceritakan dirinya yang selalu bekerja keras memberikan ASI untuk Wyatt Isabelle.

"Menyusui itu pekerjaan yang baik. Saya makan begitu banyak setiap hari, tetapi itu tidak membuat saya terlihat buruk. Justru saya begitu menyukai makan makanan sehat dan terlihat lebih bugar," lanjut Mila Kunis.

Aktris berusia 31 tahun itu menambahkan kalau ia lebih suka menghabiskan waktu dengan anaknya di rumah. Bagi Mila Kunis, hal itu merupakan sesuatu yang berharga dibandingkan harus sibuk di dunia entertain.(Fir/Mer)

Simak video wawancara Mila Kunis dengan Craig Ferguson berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya