Dirumorkan Main Star Wars, Aktor Need For Speed Yakin Terlibat

Aktor Need for Speed, Aaron Paul memberi respon positif terhadap rumor keterlibatannya dalam film Star Wars melalui akun Twitternya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Jan 2015, 15:00 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2015, 15:00 WIB
Dirumorkan Main Star Wars, Aktor Need For Speed Yakin Terlibat
Aktor Need for Speed, Aaron Paul memberi respon positif terhadap rumor keterlibatannya dalam film Star Wars melalui akun Twitternya.

Liputan6.com, Los Angeles Bintang film kebut-kebutan Need for Speed, Aaron Paul baru saja menanggapi isu mengenai keterlibatannya dalam film spinoff Star Wars. Disebutkan bahwa film tersebut merupakan pengembangan dari kisah Han Solo.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (5/1/2015), aktor yang juga pernah tampil dalam serial TV Breaking Bad itu, memberi respon terhadap rumor tersebut melalui akun Twitter resmi miliknya. Reaksi positif pun dilontarkannya.

Menanggapi kabar tersebut, ia berkicau, "Siapa yang memulai rumor-rumor itu? Hal ini sebenarnya membuat saya percaya untuk memiliki pekerjaan pada 2015. Sangat menarik. #StarWars."

Sebelumnya, situs Making Star Wars menulis, "Informasi hari ini berasal dari seorang teman yang memberi kami lokasi foto sesuai dengan Star Wars: The Force Awaken dan banyak lagi. Aaron Paul tampaknya akan terikat ke film spin-off pertama Star Wars dengan cara tertentu. Tidak ada implikasi langsung ia memainkan Han Solo."

Dikatakan juga bahwa produksi film tengah digarap dengan nama kode `Luminac Industrial Goods`. Situs tersebut turut menginformasikan jika syuting nantinya akan saling tumpang tindih dengan beberapa elemen dalam Star Wars: Episode VIII.

Harrison Ford sendiri bakal mengulang perannya kembali sebagai Han Solo dalam Star Wars: The Force Awaken. Terdapat juga wajah-wajah baru franchise seperti Lupita Nyong'o, Adam driver, Oscar Isaac, Gwendoline Christie, John Boyega, dan Daisy Ridley.

Star Wars: The Force Awaken sudah siap untuk tayang di bioskop AS pada 18 Desember 2015 mendatang. Sementara itu, film spin-off Star Wars yang belum diberi judul, ditargetkan untuk tayang 16 Desember 2016 dengan Gareth Edwards sebagai sutradara. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya