Lee Min Ho Sempat Dilarikan ke Gawat Darurat Saat Syuting

Lee Min Ho rupanya sempat dilarikan ke ruang gawat darurat saat melakukan pengambilan gambar Gangnam Blues.

oleh Desika Pemita diperbarui 07 Jan 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2015, 13:30 WIB
Lee Min Ho Sempat Dilarikan ke Gawat Darurat Saat Syuting
Lee Min Ho rupanya sempat dilarikan ke ruang gawat darurat saat melakukan pengambilan gambar Gangnam Blues.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho baru saja merampungkan pengambilan gambar film terbarunya bertajuk Gangnam Blues. Di sini, Lee Min Ho tampak lebih macho karena tuntutan peran yang mengharuskan aktor tampan tersebut menjadi seorang mafia.

Gangnam Blue merupakan buah karya dari sutradara kenamaan Yoo Ha. Film ini bercerita tentang Gangnam--wilayah jet set di Seoul, Korea Selatan--di era 1970-an.

Kala itu, bisnis real estate tengah merajalela dan mengubah wajah negeri ginseng. Saat itu, mafia tanah banyak beraksi ketika wilayah eksekutif Gangnam tengah berkembang.

Di film yang penuh dengan adegan laga tersebut, Lee Min Ho memang harus berakting dengan total. Lee Min Ho pun mengungkapkan cerita mengejutkan jika dirinya sempat dilarikan ke ruang gawat darurat saat melakukan pengambilan gambar.

"Saya harus dilarikan ke rumah sakit. Bahkan, saya masuk ke ruang gawat darurat saat syuting adegan di lumpur," ujar Lee Min Ho, dilansir dari Nate, Rabu (7/1/2015).

(Adegan laga di lumpur yang membuat Lee Min Ho harus dilarikan ke rumah sakit hingga masuk ruang gawat darurat)


Rupanya Lee Min Ho mengalami masalah kulit yang cukup memprihatinkan. Selain itu, Lee Min Ho juga harus kehilangan kuku kakinya yang patah akibat adegan laga.

"Kuku jempol kaki saya patah. Padahal, itu bukan adegan laga yang besar. Tapi, tetap saja saya merasa sangat kesakitan. Saya jadi tak bisa melanjutkan syuting selama tiga hari hingga haarus mendapatkan suntikan untuk menghilangkan rasa sakit."

Seorang kru film menambahkan, adegan di lumpur memang merupakan salah satu hal yang sangat menonjol di film tersebut karena terlihat artistik. Adegan tersebut membutuhkan waktu seminggu penuh untuk hasil gambar yang sempurna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya