Meme Wajah Chrissy Teigen Saat Menangis di Golden Globe 2015

Ekspresi wajah Chrissy Teigen menangis saat melihat suaminya menang penghargaan Golden Globe 2015 dijadikan meme.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 12 Jan 2015, 22:00 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2015, 22:00 WIB
John Legend dan Chrissy Teigen
Justjared

Liputan6.com, Los Angeles Kali ini giliran Chrissy Teigen menjadi korban kejahilan para netizen. Ekspresi wajah model cantik ini saat menangis di ajang Golden Globe Awards 2015 dibuatkan meme. Ia begitu emosional melihat John Legend menang penghargaan.

Wajah terharu Chrissy Teigen berhasil tertangkap kamera. Berbagai komentar liar pun muncul di media sosial. Dilansir dari laman Dailymail, Senin (12/1/2015), meme istri John Legend itu dituliskan kalimat yang seolah menggambarkan berbagai macam perasaannya melihat kebahagian sang suami.

"Sorry I don't practice my cry face okay. It's been 5 minutes and i'm a meme. (Maaf, aku tidak mempraktikkan wajah sedihku. Baru lima menit berlalu dan meme wajahku sudah jadi)" tulis Chrissy Teigen di akun Twitter miliknya.

Wanita bertubuh langsing itu menanggapi meme yang ia lihat dengan lelucon khasnya. Teigen juga tak memberi komentar berlebihan tentang memenya itu. Bahkan ia membalasnya dengan mengunggah fotonya bersama John Legend memperlihatkan wajah sedih mereka.

Perempuan berusia 29 tahun tersebut juga ikut merayakan kemenangan suaminya dengan asyik minum bersama. Wajah Chrissy Teigen begitu senang sekaligus bangga melihat kesuksesan John Legend. Ia pun mendaratkan ciuman dan pelukan mesra kepada pria yang ia cintai itu.

John Legend meraih penghargaan kategori Best Original Song untuk lagunya yang berjudul Glory dari film Selma. Ini merupakan piala pertama pelantun hits All of Me itu setelah mengalahkan sederet nominasi lainnya yakni Lorde, Lana Del Rey, Patti Smith dan Lenny Kaye, dan Sia.(Fir/Feb)

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya