Masuk Penjara, Nikita Mirzani Tetap Ceria

Nikita Mirzani tetap terlihat cantik meski harus menjalani sisa masa hukumannya di penjara.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 16 Jan 2015, 13:50 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2015, 13:50 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani tetap tabah dan ceria meski harus masuk penjara.

Liputan6.com, Jakarta Kemanapun dan apapun yang dilakukan artis sensasional Nikita Mirzani memang selalu menyedot perhatian. Meski baru saja harus kembali masuk penjara untuk menjalani sisa masa hukumannya, ibu dua anak tersebut terlihat cantik dan ceria.

Tengok saja kemarin sebelum memenuhi panggilan Kejaksaan, ia masih sempat berpamitan dengan mengunggah fotonya bergaya backpacker ke instagram seakan dirinya akan pergi berlibur.

"Dear friends and lovers, ur prayers are needed for me, as a good Indonesian i want to pay all the consequences, am gonna spend the rest of my punishment tomorrow :) thank u for the moral support that u gave to me :) love y'all Smp Ketemu Lagi ....," tulisnya via akun instagram.com/nikitamirzani.

https://igcdn-photos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xfa1/t51.2885-15/1661716_1554953524747608_836114432_n.jpg

Dan memang, Nikita Mirzani yang pernah ditegur Komisi Yudisial karena berpakaian kurang sopan saat sidang cerainya ini memilih untuk menganggap pengalamannya di hotel prodeo sebagai liburan.

"Ya anggap saja ini liburan. Kalau mental, alhamdulillah sudah sepenuh hati, sudah berjiwa besar, sudah mengikhlas. Kan hidup itu berjuang, kadang di hidup itu walaupun nggak salah kita harus bertanggung jawab," kata Nikita Mirzani di kediamannya di Permata Hijau, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama.



Sesuai putusan Kasasi Mahkamah Agung (MA), Nikita Mirzani dinyatakan bersalah atas kasus penganiayaan terhadap kakak beradik Olivia dan Beverly Maesandy yang terjadi pada 2012 lalu. MA memutus Nikita harus menjalani lima bulan penjara dipotong masa tahanan. Adapun Nikita Mirzani telah menjalani masa tahanan Polda Metro Jaya selama 57 hari. Artinya, Nikita tinggal meneruskan hukuman selama 93 hari lagi di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya