Pacari Kakak Jessica Iskandar, Kartika Putri Belum Dapat Restu

Ternyata, bintang film 'Nenek Gayung' ini belum mengantongi restu dari orangtuanya untuk menikah dengan sang kekasih.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 19 Jan 2015, 09:00 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2015, 09:00 WIB
Inilah Sosok Pacar Kartika Putri di Instagram
Eric Bana Iskandar/Instagram

Liputan6.com, Jakarta Jalinan asmara Kartika Putri dengan Erick Iskandar semakin memperlihatkan tanda-tanda keseriusan. Keduanya juga sudah tak lagi malu-malu memperlihatkan kemesraan.

Kendati demikian, artis berusia 25 tahun tersebut belum berani memasang target diri untuk menikah dengan kakak kandung Jessica Iskandar tersebut.

Ternyata, bintang film 'Nenek Gayung' ini belum mengantongi restu dari orangtuanya untuk menikah dengan sang kekasih. Karena itu, Kartika Putri pun memilih untuk bersabar dalam menjalani hubungan cintanya.



"Erick itu sayang banget sama Kartika, tapi belum direstuin sama orangtua Kartika," ungkap Raffi Ahmad, sahabat Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (18/1/2015).

Sementara itu, bukti keseriusan Erick Iskandar dalam menjalani jalinan cinta bersama Kartika Putri juga terlihat semakin serius. Baru-baru ini, Erick Iskandar diketahui memberikan cincin sebagai kado untuk Kartika Putri. (GIE/Put).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya