Cita Citata Diminta Berhenti Menjelek-jelekan Ijonk

Menurut pengacara Ijonk, kliennya tidak seperti yang dibicarakan Cita Citata.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 20 Jan 2015, 21:50 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2015, 21:50 WIB
Cita Citata Diminta Berhenti Menjelek-jelekan Ijonk
Menurut pengacara Ijonk, kliennya tidak seperti yang dibicarakan Cita Citata.
Liputan6.com, Jakarta
Munculnya kembali Galih Purnama alias Ijonk dalam kehidupan Cita Citata saat pelantun Sakitnya Tuh Disini ini dipuncak popularitas membuat sebuah perseteruan.

Keduanyapun akhirnya mengeluarkan pernyataan yang saling menyudutkan dan saling menyalahkan atas kegagalan keduanya menjalani biduk rumah tangga.
 
Pasangan suami istri yang hanya tinggal satu atap selama dua bulan pada 2012 lalu itu berakhir di pengadilan agama setelah Ijonk mengajukan gugatan cerai.
 
Kuasa hukum Ijonk, Rohman Hidayat meminta Cita Citata untuk berhenti menjelek-jelekan kliennya. Terlebih saat ini hubungan keduanya telah masuk tahap persidangan di Pengadilan Agama Bandung.

"Berhenti menjelek-jelekan Ijonk. Ijonk tidak seperti yang disampaikan oleh Cita Rahayu (nama asli Cita Citata) selama ini," ucap Rohman, saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Bandung, Selasa (20/1/2015).

Rohman berharap dalam persidangan selanjutnya, Cita dapat hadi. "Nanti dalam persidangan akan diketahui, apa yang disampaikan oleh Cita Rahayu selama ini itu benar atau suatu kebohongan. Makanya diluruskan dalam persidangan," katanya.

Rencananya persidangan selanjutnya akan digelar pada 3 Februari 2015. Penundaan ini dilakukan oleh Pengadilan Agama Bandung karena Cita Citata tidak bisa hadir dalam sidang perdana dengan agenda mediasi. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya