2 Tahun Ditunggu Fans, Mr.Children Ahirnya Rilis Album Baru

Album baru Mr.Children yang lama ditunggu oleh para penggemar musik Jepang itu akan diberi judul Reflection.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Feb 2015, 20:15 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2015, 20:15 WIB
2 Tahun Ditunggu Fans, Mr.Children Ahirnya Rilis Album Baru
2 Tahun Ditunggu Fans, Mr.Children Ahirnya Rilis Album Baru

Liputan6.com, Los Angeles Sekian lama sudah fans menantikan karya terbaru band beraliran J-Pop Mr.Children. Hingga akhirnya, keempat musisi pria asal Jepang itu mengumumkan kabar rencana perilisan album terbaru. Ini akan menjadi karya mereka setelah dua setengah tahun tidak produktif.

Dilansir dari laman Natalie belum lama ini, album baru Mr.Children yang lama ditunggu oleh para penggemar itu akan diberi judul Reflection. Rencananya, mereka akan meluncurkannya pada 4 Juni 2015 mendatang.



Demi mendukung promosi album barunya, band yang eksis sejak akhir 1980an itu pun siap untuk menggelar tur nasional Jepang bertajuk Mr.Children TOUR 2015 REFLECTION sejak 14 Maret 2015.

Mereka memang selalu mengadakan tur setelah merilis sebuah album. Namun untuk kali ini, konser keliling Jepang Mr.Children terlebih digelar dahulu hingga berakhir di tanggal peluncuran album barunya, 4 Juni 2015. Lokasi terakhir tur mereka nanti, bakal bertempat di Saitama Super Arena. Daftar lagunya diharapkan terdiri dari tembang-tembang dari album baru mereka.



Selain itu, film Mr.Children berjudul Mr.Children REFLECTION akan ditayangkan di bioskop selama tiga malam sejak 7 Februari 2015. Filmnya bakal menampilkan tur Mr.Children yang mereka selenggarakan untuk anggota fans club pada 2014 lalu.

Mr. Children terdiri dari Kazutoshi Sakurai (vokal), Kenichi Tahara (gitar), Keisuke Nakagawa (bass), Hideya Suzuki (drum). Berdiri sejak 1988, band ini sudah merilis 15 album. Album berjudul Atomic Heart (1994) berhasil mengantarkan kesuksesan mereka. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya