Bertemu di Grammy, Miley Cyrus-Katy Perry Saling Pegang Payudara

Miley Cyrus dan Katy Perry terlihat berpose saling memegang dan memperhatikan payudara mereka satu sama lain. Ada apakah?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 10 Feb 2015, 11:40 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2015, 11:40 WIB
Miley Cyrus dan Katy Perry
Miley Cyrus dan Katy Perry. (foto: Mtv.com)

Liputan6.com, Los Angeles The Grammy Awards ke-57 telah sukses diselenggarakan dari Staples Center, Los Angeles, Senin (9/2/2015). Banyak momen yang terjadi dalam ajang penghargaan musik bergengsi tersebut. Salah satunya yakni pertemuan Miley Cyrus dan Katy Perry.

Siapa sangka jika pertemuan kedua musisi tersebut begitu menghebohkan. Dilansir dari laman Mtv, Miley Cyrus dan Katy Perry saling pegang payudara usai bertanya kabar. Mereka pun mengabadikan momen tersebut sambil berpose memperhatikan buah dada masing-masing.

Salah satu foto tampak pelantun hits Wrecking Ball tersebut memegang payudara sebelah kanan Katy Perry. Miley pun berpose dengan wajah sumringah seolah takjub dengan buah dada mantan istri Russell Brand itu. Sementara pelantun hits Firework menunjukkan wajah datar.

Di foto lainnya terlihat Katy Perry gantian memegang payudara mantan kekasih Liam Hemsworth itu. Namun bedanya, wajah pelantun hits Birthday tersebut tampak menunjuk buah dada Miley yang tak bisa dipegangnya. Wajah kekasih John Mayer ini terlihat heran memperhatikan aset Miley.

Miley Cyrus mengenakan gaun sederhana bernuansa hitam. Riasan wajahnya juga tampak natural. Sedangkan Katy Perry memakai gaun bernuansa abu-abu dan putih dengan rambut ungu yang dibuat sedikit ikal.

Entah apa maksud dua penyanyi ternama Hollywood ini mengabadikan momennya saling memperhatikan payudara mereka. Yang jelas aksi mereka ini diperhatikan oleh para musisi lain di sekeliling mereka.

 

(Fir/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya