Bertemu Lorde di Grammy Awards, Miley Cyrus Ogah Senyum

Lorde mengaku Miley Cyrus enggan menyapanya saat Grammy Awards.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 10 Feb 2015, 21:15 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2015, 21:15 WIB
lorde miley cyrus

Liputan6.com, Los Angeles Grammy Awards 2015 yang baru saja selesai digelar Sabtu (8/2/2015) di Los Angeles, Amerika Serikat meninggalkan sejuta kenangan dan tak melulu soal musik. Seperti apa yang terjadi dengan Lorde misalnya, pelantun Royals tersebut mengaku tak diacuhkan oleh Miley Cyrus dalam acara tersebut.

"Aku bertemu Miley Cyrus di Grammy. Ia tidak tersenyum padaku," ungkapnya seperti dilansir TV3, belum lama.

Lorde memang dikenal sering berkomentar tentang artis lainnya. Ia pernah menyebut Miley Cyrus sebagai 'penggemar busana kekecilan'. Mungkin hal tersebut lah yang menjadikan Miley enggan menyapa. Tak hanya itu, Lorde juga dikenal sebagai perempuan pemarah dan menakutkan meski gadis berusia 18 tahun itu membantahnya.



"Omong kosong. Aku bukan sosok yang menakutkan. Aku banyak tersenyum. Aku merasa sering salah ucap dalam wawancara," ujar Lorde.

Tak hanya itu, Lorde juga mengungkapkan bahwa popularitas dan kesibukannya saat ini telah banyak merubah kepribadiannya. Lorde mengaku kini ia menjadi tidak seegois dahulu.

"Aku benar-benar belajar untuk menjadi lebih fleksibel," ungkapnya. "Sebelum aku seperti masa bodoh. Tapi sekarang aku bekerja dengan banyak orang," tambahnya.

Saat ini, Lorde dikabarkan sedang sibuk menulis materi untuk album baru. Ia sedang bersiap menghasilkan karya baru setelah pada tahun 2013 lalu merilis album perdananya Pure Heroine dengan single andalannya Royals yang  meraih sukses di seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya