Ikan Kesayangan Mati, Miley Cyrus Buat Tato Baru

Miley Cyrus memang hobi memelihara binatang, seperti anjing, ikan dan babi.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 06 Feb 2015, 17:20 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2015, 17:20 WIB
Miley Cyrus
edgecastcdn.net

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus memang hobi memelihara binatang, seperti anjing, ikan dan babi. Namun beberapa waktu lalu, anjing kesayangannya, Floyd, mati. Dan sekarang, ia kembali berduka karena harus kehilangan ikan buntalnya.

Meratapi kepergian ikan buntal tersebut, ia mun merajah tangannya dengan tato baru bergambar ikan tersebut. `R I P PBF @mileycyrus` seniman tato, Dr Woo posting di Instagram, dengan gambar makhluk kecil yang lucu di lengan pelantun Wrecking Ball ini.



"Aku benci ucapkan selamat tinggal," tulis Miley Cyrus di media sosial, dilansir Dailymail, Jumat (6/2/2015).

Ini bukan kali pertama Miley Cyrus membuat tato dari binatang kesayangannya yang sudah tak ada. Sebelumnya, ia pun membuat tato bergambar Floyd. Dan kini, ikan buntal.



Miley Cyrus merasa bersalah atas kematian anjingnya, Floyd. Bahkan ia menangis sepanjang hari di tempat tidur. Floyd, yang baru berusia dua tahun, diketahui diserang oleh seekor coyote hingga tewas pada 1 April 2014 silam. Floyd sempat tampil di videoklip "We Can’t Stop".



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya