Jessica Iskandar Akan Susul Ludwig ke Jerman?

Jessica Iskandar yakin Ludwig dan keluarganya luluh dengan kehadiran sang bayi, El Barrack.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 10 Mar 2015, 13:20 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2015, 13:20 WIB
Curhat soal Ludwig, Jessica Iskandar: Saya Termakan Cinta
Diakui Jessica, dirinya tak menduga bakal mengalami nasib nahaas seperti ini.

Liputan6.com, Jakarta Dua bulan terakhir, Jessica Iskandar mengaku komunikasinya dengan sang suami, Ludwig Franz Willibald terputus. Pesan singkat yang dikirim Jessica, tak pernah mendapat balasan dari Ludwig. Kabarnya, Jessica sempat berencana untuk menyusul ke Jerman. Benarkah?

"Kalau niat ke Jerman sampai saat ini nggak ada, karena anak saya masih kecil, sepertinya belum ada niat untuk ke sana," ujar Jessica Iskandar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2015).

Hingga kini, bintang film Dealova itu tak habis pikir dengan perubahan sikap yang diperlihatkan Ludwig. Apalagi, sebelumnya mereka masih kerap menghabiskan waktu bersama.

"Sebelumnya dia masih sayang kok sama saya. Kita masih liburan ke Lombok dan Bandung. Tiba-tiba saja begitu, saya juga nggak tahu," ucapnya.

Meski begitu, Jessica tetap menaruh kesan positif kepada Ludwig. Apalagi kehadiran anak bernama El Barack merupakan buah cintanya dengan Ludwig.

"Saya yakin Ludwig dan keluarganya punya hati yang besar. Apalagi sudah hadir buah cinta yang begitu lucu, baik dan menggemaskan, baby El. Ya, semoga dia bisa tergerak untuk melihat darah dagingnya di sini," pungkas Jessica Iskandar. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya