Single Baru Kana-Boon Sindir Wanita yang Banyak Maunya

Judul single baru Kana-Boon berjudul Nandemonedari, rencananya akan dirilis 13 Mei 2015 dengan tema sindiran.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 01 Apr 2015, 13:00 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2015, 13:00 WIB
Single Baru Kana-Boon Sindir Wanita yang Banyak Maunya
Judul single baru Kana-Boon berjudul Nandemonedari, rencananya akan dirilis 13 Mei 2015 dengan tema sindiran.

Liputan6.com, Tokyo Grup band Kana-Boon yang kini telah memberi warna tersendiri di dunia musik Jepang, bersiap untuk merilis single baru dalam waktu dekat. Pada pekan lalu, mereka mengadakan konser arena pertama di Osaka-jo Hall, dan di situlah pengumuman single baru dilontarkan.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive beberapa waktu lalu, judul single baru mereka adalah Nandemonedari, dan rencananya akan dirilis pada 13 Mei 2015. Lagunya sendiri ditulis sebagai jingle iklan 'ANESSA', sebuah produk milik Shiseido.



Lagunya memiliki tempo agresif dan cepat dengan tema 'seorang wanita yang menginginkan segalanya dan seorang pria yang mempermainkan hal itu'. Single rekamannya dimuat ke dalam CD dan edisi terbatas memiliki bonus DVD yang berisi versi baru videoklip Naimononedari berjudul Naimononedari THE PARODY.

Videoklip Naimononedari THE PARODY disutradarai oleh Yamagishi Santa, dan model videoklip yang akan tampil dipilih dari salah satu personel, yaitu sang gitaris, bassis, atau drummer. Salah satu dari mereka dipilih untuk video parodi melalui proyek bertema 'Yayakoshikute Gomennasai Shinkyoku 'Nandemonedari' Kansei Kinen! 'Naimononedari 2015' Shuen wa Dare Derby!!'. Selain video parodi, versi DVD bakal berisi cuplikan di belakang layar.



Nama Kana-Boon memang belum terlalu santer di telinga pecinta musik Jepang seluruh dunia. Akan tetapi, band asal Osaka yang dibentuk sejak 2008 ini, memiliki konsep musik dan karakter vokalis yang tergolong sangat unik. Terutama saat lagu mereka yang berjudul Silhouette dijadikan tema pembuka ke-16 anime Naruto Shippuden.

Terdiri dari Taniguchi Maguro (gitar, vokal), Koga Hayato (gitar), Meshida Yuuma (bas), dan Koizumi Takahiro (drum), Kana-Boon telah menarik minat para pecinta musik Jepang yang menjelajahi YouTube berkat video Naimononedari yang diunggah akun Hiplandmusic dan sudah dilihat oleh lebih dari 10 juta pasang mata. (Rul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya