Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Adam Levine Perlihatkan Bokong di Videoklip Terbaru Maroon 5

Adam Levine rela memperlihatkan bagian intimnya videoklip terbaru Maroon 5 berjudul 'This Summer's Gonna Hurt Like......'

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 01 Jun 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2015, 13:30 WIB
Adam Levine
Pinterest

Liputan6.com, Los Angeles Maroon 5 membuat penggemar kecewa lantaran membatalkan konser di Echo Arena, Liverpool. Hal itu karena Adam Levine memgalami sakit di tenggorokannya. Seolah menebus kesalahan, Maroon 5 pun membayarnya dengan videoklip terbaru mereka.

Dilansir laman E Online, baru-baru ini, Maroon 5 resmi merilis videoklip terbaru mereka untuk hits single This Summer's Gonna Hurt Like a MotherF--ker. Video itu pun menghebohkan para penggemar hingga sudah ditonton sebanyak 1 juta kali dalam waktu dua hari dirilis.

Seperti apa perpaduan nuansa klasik dan musik di rumah Adam Levine? Berikut ulasannya.

Bagaimana tidak, Adam Levine tampil nyaris telanjang di awal videoklip tersebut. Ia keluar dari kamar mandi dengan menutupi bagian intimnya dengan handuk. Bahkan sang vokalis memperlihatkan bokongnya dengan jelas di video itu.

Adam Levine tampil tanpa busana di awal videoklip Maroon 5. (foto: courtesy of Maroon 5 vevo)

"Oops, kami baru saja mengunggah video terbaru kami," kata Adam Levine melalui akun Twitter pribadinya.

Videoklip terbaru Maroon 5 itu disutradarai oleh Travis Schneider dan Adam Levine. This Summer's Gonna Hurt Like a MotherF--ker ini merupakan single keempat Maroon 5 yang dirilis.

Adam Levine divideoklip terbaru Maroon 5 berjudul  This Summer's Gonna Hurt Like a MotherF--ker. (foto: courtesy of Maroon 5 vevo)

Sebelumnya ada tiga lagu yakni Maps, Animals, dan Sugar yang videoklipnya sukses mencuri perhatian penggemar. Semua single itu terdapat dalam album kelima Maroon 5 berjudul V. Bahkan ketiga single hits tersebut juga berhasil menempati tangga lagu Billboard. (Fir/Feb)

Simak videoklip terbaru Maroon 5 untuk single berjudul This Summer's Gonna Hurt Like a MotherF--ker:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya