SB Pemasok Artis Prostitusi, Jupe Umumkan Sudah Telanjang di GBK

Bertambahnya inisial artis prostitusi, SB menarik perhatian pembaca Liputan6.com

oleh Aditia Saputra diperbarui 03 Jun 2015, 13:00 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2015, 13:00 WIB
Muncikari RA
Pengacara muncikari RA, Pieter Ell [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta 1. Pengacara RA: SB Juga Pemasok Artis Prostitusi
Pieter Ell yang merupakan pengacara dari Mucikari RA kembali berkoar mengenai fakta-fakta mengenai prostitusi di kalangan artis. Setelah mengungkap artis TM, Pieter kini mengungkap tentang artis SB yang ternyata bukan saja menjual diri.

"Artis itu berinisial SB sering diminta untuk membantu mencari target," kata Pieter Ell saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (2/6/2015).


2. Julia Perez Umumkan Sudah Lakukan Nazar di GBK, Telanjang?
Julia Perez peduli pada permasalahan yang membelit persepakbolaan nasional. Kita tahu, buntut kisruh panjang antara Persatuan Seluruh Sepak Bola Indonesia (PSSI) dengan pemerintah, negeri kita kena sanksi dari lembaga sepakbola internasional FIFA.

Nah, sebagai wujud kepedulian, belum lama ini Julia Perez bernazar, hari Selasa (2/6/2015) ini telanjang di stadion Gelora Bung Karno (GBK).


3. Fakta-fakta Baru yang Diungkap Vanity Fair Soal Bruce Jenner
 Bruce Jenner tengah berproses jadi wanita, kita semua sudah tahu. Namun, selalu ada fakta baru yang terungkap setiap kali Bruce Jenner muncul di media. Termasuk saat ia tampil di sampul muka Vanity Fair edisi Juli 2015.

Dikatakan Vanity Fair, sebagaimana diungkap Buzzfeed, Selasa (2/6/2015), Buzz Bissinger, yang menulis profil Bruce Jenner di majalah tersebut, menghabiskan waktu tiga bulan bersama mantan atlet Olimpiade itu.


4. Meme Kocak Soal Bruce Jenner Ini Sindir Kris dan Kim Kardashian
Bruce Jenner sudah mengumumkan kepada dunia, kali ini lewat majalah Vanity Fair edisi Juli 2015, kalau ia kian mantap berubah dari pria jadi wanita.

Bruce Jenner tak hanya mengumumkan nama wanita yang dipilihnya ("Panggil aku Caitlyn," katanya.), tapi juga difoto sebagai wanita, mengenakan pakaian minim yang memperlihatkan belahan dada dan paha mulus. Rambutnya yang panjang juga dibuat bergelombang, tak kalah dengan Cindy Crawford.


5. Disebut Aji Mumpung, Ini Kata Aliando
Aliando Syarif melebarkan sayapnya di dunia tarik suara dengan single religi yang akan segera rilis. Saat ini, aktor berwajah tampan yang dipanggil Aliando tengah sibuk dengan proses penggarapan videoklip single berjudul Hanyalah Kepadamu.

Komentar negatif yang menyebutkan Aliando aji mumpun pun banyak beredar. Namun Aliando tak mau pusing dengan pendapat orang lain. Ia menikmati momen kerja kerasnya tersebut.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya