Tubuh Lebih Berisi, Risty Tagor Hamil?

Risty Tagor dan Stuart Collin mengaku tak mau menunda momongan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 03 Jun 2015, 17:20 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2015, 17:20 WIB
Risty Tagor
Risty Tagor. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Tubuh Risty Tagor terlihat lebih berisi sejak dinikahi Stuart Collin pada 4 April 2015 lalu. Dengan tubuh yang lebih berisi, Risty Tagor pun santer dikabarkan hamil.

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015), bintang sinetron Kemilau Cinta Kamila ini pun tertawa saat ditanya soal kabar kehamilannya.

Setelah selesai prosesi ijab qabul,  Stuart Collin dan Risty Tagor langsung menggelar resepsi pernikahan.

"Hahahaha, doakan saja ya (cepat hamil). Saat ini aku belum," terang Risty Tagor.

Diakui Risty, ia dan Stuart Collin sama sekali tak menunda kehadiran momongan untuk melengkapi kebahagiaan pernikahan mereka. "Kamii nggak menunda (anak) sama sekali. Langsung aja pokoknya," kata pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap ini.

Doa agar segera cepat memiliki momongan menjadi harapan yang selalu dipanjatkan Risty Tagor dan Stuart Collin. "Saat ini kami lagi nunggu kabar baik saja, mudah-mudahan cepat dikasih (momongan)," harap Risty Tagor. (fei)

Risty Tagor dan Stuart Collin yang tengah menggendong Arsen (anak Risty Tagor) saat konferensi pers terkait pertungan tertutup keduanya yang berlangsung beberapa hari lalu, di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (8/4/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya