Begini Detail Pesta Pernikahan Iggy Azalea dengan Nick Young

Iggy Azalea membocorkan detail pernikahannya dengan Nick Young, seperti apakah konsepnya?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 20 Jun 2015, 01:00 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2015, 01:00 WIB
Iggy Azalea dan Nick Young
Us Magazine

Liputan6.com, Los Angeles Iggy Azalea segera melepas masa lajang. Rapper cantik ini sudah resmi dilamar oleh sang kekasih, Nick Young. Kabar bahagia tersebut telah disampaikan Iggy Azalea pada awal Juni 2015.

Seolah sedang mempersiapkan segala halnya, Iggy Azalea membocorkan soal detail pesta pernikahannya. Pelantun hits Black Widow itu membeberkannya dalam acara The Late Late Show yang dipandu oleh James Corden.

Seperti apa pernikahan Iggy Azalea nanti?

Iggy Azalea dan pacarnya, Nick Young. (foto: usmagazine.com)

"Aku ingin R.Kelly tampil di pernikahan kami nanti, jadi dia (Nick Young) bakal bernyanyi Marry The P**sy bersama R.Kelly," ungkap Iggy Azalea dilansir laman Aceshowbiz, Jumat (19/6/2015).

Dailymail

Rapper berusia 25 tahun itu juga memberitahukan jumlah pengiring pengantin dalam pernikahannya nanti. Iggy Azalea pun mengungkapkan satu nama yang bakal mengiringinya nanti.

"Ada empat, tentu saja semuanya itu adalah temanku. Salah satunya Demi Lovato yang akan menjadi pengiring pengantinku. Dia juga akan bernyanyi di pernikahanku," lanjut Iggy.

Pelantun Pretty Girls ini juga sudah mencoba gaun pengantin di beberapa toko desainer. Iggy Azalea rupanya tak ingin mengenakan gaun putih di hari pernikahannya lantaran baginya hal itu sudah terlalu klasik. Iggy Azalea dan Nick Young mantap menuju pelaminan setelah menjalin cinta sekitar dua tahun lamanya. (Fir/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya