Marcel Chandrawinata Salut Lihat Artis Kuat Jalani Puasa

Tahun ini, Marcel Chandrawinata pun menerima tawaran untuk mengisi variety show jelang berbuka puasa.

oleh Julian Edward diperbarui 23 Jun 2015, 18:00 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2015, 18:00 WIB
Marcel Chandrawinata

Liputan6.com, Jakarta Marcel Chandrawinata memang bukan seorang muslim. Kendati demikian, dia salut melihat perjuangan para artis dalam menjalani ibadah puasa meski tetap bekerja di depan kamera.

"Saya bingung kenapa pada kuat puasa. Saya lihat kegigihan mereka ambil pekerjaan dari pagi tapi pada kuat. Nanti pas mau buka puasa pun mereka malah on air," kata Marcel Chandrawinata, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015).



Tahun ini, Marcel Chandrawinata pun menerima tawaran untuk mengisi variety show jelang berbuka puasa. Karena menghormati para artis lain yang berpuasa, ia pun sembunyi-sembunyi ketika makan dan minum.

"Saya tuh berusaha menghargai banget. Nggak enak lah kalau makan dan minum di depan yang lagi puasa," imbuh adik dari Nadine Chandrawinata ini.



Meski akhirnya ikut-ikutan 'berpuasa', Marcel merasakan hal lain ketika bekerja di bulan Ramadan. Pasalnya, ia bisa mencicipi aneka makanan berbuka puasa. Satu yang disuka ialah Kolak. "Soalnya di rumah nggak ada kolak, hehehe," tutup Marcel Chandrawinata.(Jul/Mer)





* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya