Pacari Justin Bieber, Hailey Baldwin Dimusuhi Selena Gomez?

Selena Gomez mengirimi SMS penuh kebencian kepada Hailey Baldwin karena berpacaran dengan Justin Bieber.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 26 Jun 2015, 13:10 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2015, 13:10 WIB
Selena Gomez
Selena Gomez. (foto: celebuzz)

Liputan6.com, Los Angeles Setelah putus dari Selena Gomez, Justin Bieber dikabarkan dekat dengan teman lamanya, Hailey Baldwin. Namun, Selena sepertinya belum rela kalau mantan kekasihnya merasa nyaman bersama Baldwin saat ke Miami.

Dikabarkan Life & Style, Selena Gomez mengirimi SMS penuh kebencian, memerintahkan teman-teman untuk memotong liburan mereka, dan mengirim SMS pada Justin Bieber untuk tidak bergaul dengan Hailey Baldwin. Kiriman teks itu pun dibalas oleh Baldwin.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (foto: berbagai sumber)

"Hailey memastikan Selena tahu Justin adalah miliknya. Dia gadis yang kuat dan tidak akan ragu-ragu untuk menyulut api jika Selena terus memprovokasi dirinya," ujar seorang sumber.

Selena Gomez tampaknya membutuhkan dukungan dari keluarganya untuk melewati masa sulit setelah putus dari Justin Bieber.

Ini semua sangat dramatis, tetapi menurut Gossipcop.com, Jumat (26/6/2015), tidak sepenuhnya kabar tersebut benar. Dilaporkan sebelumnya, Hailey Baldwin dan Justin Bieber adalah teman dekat, tetapi mereka tidak berpacaran.

Gossipcop diberitahu oleh sumber bahwa tak ada perang antara Selena Gomez dan Hailey Baldwin. Sebelumnya Life & Style juga mengabarkan kalau Selena hamil dan keguguran bayi Justin Bieber. Namun itu pun tidak benar. (Mer/Ade)






* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya