Trailer Goosebumps Tawarkan Keseruan Novel Horor Era 1990-an

Goosebumps versi layar lebar membawa kita bernostalgia dengan novel horor kesayangan generasi 1990-an.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 09 Jul 2015, 12:50 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2015, 12:50 WIB
Goosebumps
Adegan film Goosebumps. (dok. Sony Pictures)

Liputan6.com, Los Angeles Bagi yang tumbuh remaja dan hobi baca di era 1990-an pasti kenal dengan seri novel horor remaja, Goosebumps karya R.L. Stine. Ya, sebelum remaja generasi sekarang mengenal Harry Potter atau The Hunger Games, Goosebumps adalah bacaan favorit generasi 1990-an.

Setelah lama tertunda, akhirnya kisah Goosebumps diangkat ke layar lebar. Jack Black berperan sebagai R.L. Stine, pengarang buku-buku horor Goosebumps, yang tinggal bersama putrinya, Hannah (Odeya Rush). Ayah dan anak ini punya tetangga baru, seorang remaja bernama Zach (Dylan Minnette).

Jack Black. (dok. Collider)

Zach naksir Hannah, tapi ayahnya tak setuju. Kemudian, secara tak sengaja, Zach membuka kunci dari naskah-naskah manuskrip novel horor R.L. Stine. Bencana pun terjadi. Monster, hantu serta makhluk-makhluk menyeramkan lain kemudian bermunculan dari buku dan mengamuk di dunia nyata.

Poster film Goosebumps. (dok. Sony Pictures)

Goosebumps versi layar lebar membawa kita bernostalgia dengan makhluk-makhluk menyeramkan dari novel horor kesayangan generasi 1990-an. Kisahnya tidak menggali satu cerita dari novelnya, melainkan mengajak penonton bertemu sang pengarang, R.L. Stine dan bertemu makhluk seram ciptaannya, dari Abominable Snowman, Invinsible Boy hingga Slappy dan The Lawn Gnomes. 

Filmnya rilis 16 Oktober 2015 nanti di AS untuk menyemarakkan perayaan Halloween. (Ade/Mer)

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya