Channing Tatum Terancam Keluar dari Film Superhero Gambit

Baru-baru ini beredar kabar yang berhembus bahwa Channing Tatum akan meninggalkan proyek film Gambit.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Jul 2015, 15:20 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2015, 15:20 WIB
Channing Tatum Garap Film Bertema Kriminal
Selain menjadi bintang, Channing Tatum juga bertindak sebagai produser di sebuah film bertema kriminal.

Liputan6.com, Los Angeles Kiprah Channing Tatum di franchise film superhero X-Men tampaknya bakal segera terancam. Pasalnya, baru-baru ini beredar kabar yang berhembus bahwa sang aktor akan meninggalkan proyek film Gambit.

Kabar yang disampaikan melalui The Wrap, Selasa (28/7/2015) itu, pertama kali didapat lewat informasi dari salah satu pihak dalam yang mengetahui situasi di studio 20th Century Fox.

Channing Tatum sempat menyampaikan beberapa hal mengenai perannya sebagai Gambit di film X-Men: Apocalypse.

Disebutkan oleh sumber tersebut kalau sutradara Rupert Wyatt akan segera mencarikan aktor pengganti karakter utama film superhero X-Men ini. Padahal, kini pihak studio sedang melakukan pengujian terhadap aktris muda untuk mendampingi akting Tatum, termasuk Lea Seydoux.

Belum jelas apakah Tatum dan mitra produksinya, Reid Carolin tetap bertahan sebagai produser film Gambit. Tidak diketahui juga apakah jika ini benar, Simon Kinberg dan Lauren Shuler Donner nantinya mengambil kapasitas tersebut. Hingga kabar ini dirilis, perwakilan 20th Century Fox dan Tatum belum mengomentarinya.

Simon Kinberg, produser sekaligus penulis naskah film X-Men: Days of Future Past disebut bakal terlibat proyek spinoff Star Wars.

Sumber individu yang memberi kabar kepada The Wrap tersebut, menyampaikan bahwa perwakilan Tatum masih terus berdiskusi dengan studio, tapi mengakui bahwa 'ada sesuatu yang mengganjal' dalam peran Tatum.

Gambit memang telah lama menjadi proyek yang sangat diinginkan Channing Tatum hingga membuat 20th Century Fox yakin untuk menggarap produksinya. Tatum pun memiliki ambisi lebih besar yang bisa saja memainkan peran tersendiri dalam situasi seperti ini.

Channing Tatum sempat menyampaikan beberapa hal mengenai perannya sebagai Gambit di film X-Men: Apocalypse.

Sehingga, pihak yang terlibat film Gambit pun harus bisa menyelesaikan masalah ini secepatnya, agar filmnya bisa dirilis sesuai jadwal semula, yaitu 7 Oktober 2016.

Channing Tatum belakangan ini sempat muncul di ajang Comic-Con San Diego dengan berpose sebagai mutan pencuri asal New Orleans bernama asli Remy LeBeau, alias Gambit.

Karakter Gambit sebelumnya pernah diperankan Taylor Kitsch di X-Men Origins: Wolverine pada 2009 lalu. Channing Tatum pun dikabarkan sempat belajar logat asli Gambit serta berlatih kartu agar bisa tampil maksimal. (Rul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya