Deddy Corbuzier Kembali Kena Pukulan di Triangle

Deddy Corbuzier kembali memperlihatkan adegan berkelahi dari film pendeknya berjudul `Triangle`.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 01 Agu 2015, 19:00 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2015, 19:00 WIB
Deddy Corbuzier dan Chika Jessica
Deddy Corbuzier Kembali Kena Pukulan di Triangle

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier kembali memperlihatkan adegan berkelahi dari film pendeknya berjudul Triangle. Kali ini, ia harus berhadapan dengan Chika Jessica.

Dalam adegan itu, keduanya harus melakukan adu fisik. Deddy Corbuzier yang tak mengenakan pakaian, hanya celana panjang hitam menyerang Chika Jessica.

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Instagram)

Chika Jessica tak melakukan perlawanan, hanya bertahan. Namun kala pria berkepala plontos itu lengah Chika pun menyerang balik. Ia memukul Deddy Corbuzier dengan sikunya, tepat di bagian leher.

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Instagram)

Adegan itu pun direkam, dan diunggah di akun Instagram pribadi Deddy Corbuzier, Sabtu (1/8/2015). "THIS GIRL KILLS! Sakit tauk!!! #TRIANGLETHENEXTEPS @ckjessica," tulis Deddy sebagai keterangan video.

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Instagram)

Chika Jessica yang baru menyadari perbuatannya itu hanya bisa tertawa melihat Deddy Corbuzier meringis kesakitan. Dan terlihat cewek yang pernah dekat dengan Ade Govinda itu pun mengelus leher Deddy.

Sebelumnya, cowok yang dikabarkan dekat dengan Chika Jessica itu kena pukul tengkuknya oleh Volland Humonggio. Deddy Corbuzier pun merasakan sakit sampai dua hari.(Mer/Gul) 

 

THIS GIRL KILLS! Sakit tauk!!!! #TRIANGLETHENEXTEPS @ckjessica

Video kiriman @corbuzier pada


 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya