Hamil Anak Pertama, Perut Buncit Laura Basuki Mulai Terlihat

Laura Basuki terlihat semakin cantik di masa kehamilan anak pertamanya.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 04 Agu 2015, 11:00 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2015, 11:00 WIB
Laura Basuki
Laura Basuki (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Laura Basuki dan Leo Sanjaya tak lama lagi diramaikan dengan tangisan bayi. Perut buncit Laura Basuki pun mulai terlihat. Hal ini tampak di akun Instagram pribadinya, Senin (3/8/2015).

Perut Laura Basuki yang mulai membesar itu terlihat di salah satu fotonya saat berpose bersama teman-temannya. Bintang film Love & Faith ini tampak mengenakan batik bernuansa biru muda yang membalut cantik tubuhnya.

Laura Basuki (Liputan6.com/Panji Diksana)

Bahkan di salah satu foto memperlihatkan Laura Basuki masih saja lincah memakai hak tinggi meski sedang hamil. Salah satu teman Laura Basuki, Dewi Sandra pun rupanya baru mengetahui akrtis cantik ini tengah mengandung anak pertamanya.

Perut hamil Laura Basuki mulai terlihat. (foto: instagram.com/laurabas)

Dewi Sandra menuliskan komentar dengan bahasa Inggris, "Laura apakah kamu hamil? Selamat! Aw kamu terlihat cantik! Peluk @laurabas." Pertanyaan serta ucapan Dewi Sandra itu kemudian dibalas Laura Basuki dengan mengatakan, " terima kasih @dewisandra."

Laura Basuki memperlihatkan perut buncitnya dengan mengunggah foto di media sosialnya. (foto: instagram.com/laurabas)

Foto perutnya yang mulai membesar beberapa kali diperlihatkan Laura Basuki di akun Instagram-nya. Pertengahan Juli 2015, istri Leo Sanjaya mengunggah fotonya tampak samping sambil memegang perut buncitnya. Kala itu, Laura menuliskan telah memasuki trimester kedua kehamilannya.(Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya